Sosialisasi Prapenerimaan Bantuan Mesin Potong Rumput

Putu Krisnanda 28 Mei 2023 10:24:38 WITA

Pada hari ini, Kamis (25/05) telah dilaksanakan sosialisasi kepada Masyarakat yang akan menerima bantuan berupa mesin potong rumput dengan harapan masyarakat bisa memahami dan tahu apa yang harus mereka lakukan setelah menerima bantuan tersebut.

Kami selalu menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat menggunakan dan memanfaatkan sebaik mungkin apa yang sudah pemerintah berikan, perlu di jaga perawatannya,agar apa yang menjadi milik kita tetap terjaga kualitasnya. Dan bagi masyarakat yang belum tersentuh bantuan kami selaku pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pertanian, Perkebunan dan Katahanan Pangan tetap akan mendata agar peruntukan pemberdayaan ini bisa merata sehingga tidak ada yang namanya pilih kasih ,karena program ini benar benar tepat sasaran.

Sehingga saya harap bantuan ini dapat membantu meringankan beban dalam melaksanakan aktifitas pertanian,yang dulunya dalam melaksanakan aktifitas pemarasan rumput masih memakai parang semoga dengan bantuan mesin potong rumput ini dapat mempermudah pekerjaan para petani yang ada di desa Dapdap Putih

Komentar atas Sosialisasi Prapenerimaan Bantuan Mesin Potong Rumput

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Dapdap Putih

tampilkan dalam peta lebih besar