Sosialisasi BNN di Desa Tista

Administrator 04 November 2019 11:44:44 WITA

4 Nop 2010, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Buleleng mengadakan sosialisasi berkaitan dengan bahaya Narkotika di Desa Tista, sosialisasi dilaksanakan di Kantor Perbekel Desa Tista yang dihadiri oleh Perangkat Pemdes Tista dan sosialisasi diberikan oleh Bapak I Gede Astawa yang merupakan Kepala BNN Kab. Buleleng, dalam sosialisasinta dikatakan bahwa bahaya narkotika saat ini bukan hanya terjadi di kota-kota besar, akan tetapi juga sampai ke pelosok-pelosok Desa, hal ini terjadi karena kurangnya sosialisasi berkaitan dengan Narkoba di masyarakat. Sedangkan Ibu Eka Sekarini yang merupakan Kepala Bagian Rehabilitasi BNN Kab. Buleleng mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan atau memberitahukan jika ada keluarga, tetangga atau masyarakat sekitarnya yang mulai menunjukkan prilaku-prilaku yang aneh yang menjurus kepada penggunaan narkoba, jika ada hal tersebut agar dilaporkan dan BNN akan turun untuk melakukan test apakah ada indikasi penggunaan narkoba, jika ada maka akan dilakukan rehabilitasi oleh pihak BNN.

Dalam.kesempatan inu dilakukan test kencing (urine) terhadap Perbekel, Sekdesa dan salah satu perangkat Desa, apakah positif atau negatif dari pengaruh narkoba, dan dari hasil pemeriksaan tersebut dinyatakan bahwa ketiga sample yang diambil Negatif dari pengaruh Narkoba.

Sosialisasi dibuka dan ditutup oleh Perbekel Desa Tista I Gede Marjaya, Perbekel menyampaikan bahwa sangat penting untuk dilaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, karena masyarakat sangat awam dengan hal-hal yang berkaitan dengan narkoba.

 

Nrt170t

Komentar atas Sosialisasi BNN di Desa Tista

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tista

tampilkan dalam peta lebih besar